Contoh Desain Poster Kursus Desain Ukuran A3

Contoh Desain Poster Kursus Desain Ukuran A3

Baca Juga

Advertidement
Contoh Desain Poster Kursus Desain Ukuran A3
Tunjukan.com - Poster merupakan salah satu media Informasi yang bisa kita gunakan untuk mengenalkan Event atau suatu acara. Poster biasanya di tempel di dinding, hal ini agar mudah dilihat dan banya orang tertarik untuk membaca informasinya.

Sebuah poster tentu tidak lepas dari desain. Sebuah poster akan tampak bagus jika kita membuat desain yang menarik. Dalam hal desain memang harus memiliki kemampuan inspirasi yang ckup tinggi, sehingga menghasilkan sebuah desain poster yang menarik.

Contoh Desain Poster

Berikut saya berikan sebuah contoh desain poster yang mungkin bisa menjadi refrensi buat anda yang ingin membuat informasi. Desain poster ini di buat oleh edi prasetyo melalui websitenya yaitu desain.ediprasetyo.com. 

Contoh desain poster ini bisa kalian gunakan dengan mengedit beberapa teks yang ada. Kalian bisa mendownload jika kalian ingin menggunakan format desain ini. Desain ini di berikan secara gratis oleh edi prasetyo silahkan menuju halaman Download contoh desain poster A3.

Untuk cara download desain poster ini kalian bisa request melalui kotak komentar yang sudah disediakan disana. Dengan mencantumkan email kalian akan di kirimkan file desain poster ukuran A3 ini. Jika menuulis komentar disarankan agar kalian menuliskan komentar sesuai dengan topik tulisannya kalo nggak nanti bakal di abaikan oleh adminnya.

Oke demikian informasi yang saya tunjukan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk subscribe di blog ini. Saya akan tunjukan informasi menarik lainnya yang akan kalian dapatkan melalui email. Sampai jumpa pada tulisan lainnya.
Advertidement

Related Posts

No comments:

Post a Comment