Inilah Kisah unik  pemuda yang menikah dengan nenek nenek

Inilah Kisah unik pemuda yang menikah dengan nenek nenek

Baca Juga

Advertidement
Tunjukan.com - Usia sudah tidak menjadi penghalang jika sudah terlanjur cinta, mungkin ini menjadi ungkapan yang pas untuk beberapa pasangan unik yang tentunya akan membuat kita geleng geleng kepala. Jika mungkin umumnya pernikahan berbeda usia 5 sampai 10 tahun mungkin sudah biasa, Namun hal ini berbeda dengan yang satu ini. Berikut kami tunjukan 5 kisah unik pemuda yang menikah dengan nenek nenek.

Sofian Loho dan Oma Martha
Sofian Loho, pemuda yang berumur 28 tahun menikahi seorang nenek yang memiliki perbedaan umur 54 tahun. Oma Martha sendiri di nikahi oleh Sofian Loho di usia 82 tahun. Hal ini tentu membuat banyak perhatian publik pada februari 2017 lalu.

Pemuda 27 tahun Bogor nikahi nenek umur 67 tahun
Ade Irawan yang berumur 27 tahun menikahi seorang nenek yang telah berusia 67 tahun. Keduanya pun kini tinggal di Kampung Cipicung, Cileungsi, Bogor. Perbedaan Usia 40 tahun tak menjadi penghalang cinta mereka berdua.

Pemuda 20 tahun di Sulawesi nikahi nenek yang sudah berumur 65 tahun

Pernikahan yang terjadi di Desa Corowali, Kecamatan panca Lautang, Kabupaten Sidrap ini sempat ramai dibicarakan penduduk. Bahkan pesta pernikahan keduanya dihadiri oleh oleh pejabat yang penasaran dengan pernikahan tersebut.
Muhammad Idris pemuda yang berumur 20 tahun menikahi Inade yang telah berumur 65 tahun.
Advertidement

Related Posts

3 comments: