Wow.. dibalik manisnya buah duku yang Ternyata ini wajib anda ketahui sebelum membeli

Wow.. dibalik manisnya buah duku yang Ternyata ini wajib anda ketahui sebelum membeli

Baca Juga

Advertidement
Tunjukan.com - Kayaknya lagi musim buah duku ni ya, tapi simak dulu artikel ini anda pasti tercengang membacanya. Berdasarkan info yang kami dapat dari wikipedia Buah duku merupakan buah adalah jenis buah-buahan dari anggota suku Meliaceae, Tanaman ini berasal dari Asia tenggara sebelah barat ini mirip sekali dengan buah langsat, kokosan, pisitan, celoring dan lain-lain dengan berbagai variasinya Pohonnya berukuran sedang, dengan tinggi mencapai 30 m.

Kalo lagi musin tentu kita nggak akan sulit menemukan buah duku ini, biasanya para pedagang menjajakan buah duku ini di pinggir jalan dengan menggunakan mobil bak. kalo nggak anda juga bisa mencarinya di toko buah terdekat

Nah setelah kita ngomongin buah duku sekarang saya akan memberikan informasi viral tentang buah duku ini ya. Buah duku memiliki berbagai manfaat yang bisa menyehatkan tubuh kita karena buah duku memiliki beberapa kandungan yang menyehatkan antara lain :
Wow.. dibalik manisnya buah duku yang Ternyata ini wajib anda ketahui sebelum membeli

Sumber Antioksidan :
Selain Jeruk ternyata buah duku juga mengandung Vitamin C yang berguna sebagai Antioksidan yang berfungsi untuk menghindari tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.  Antioksidan juga mampu menghindarkan tubuh kita dari kerusakan yang diakibatkan oleh polusi maupun zat beracun.

Bisa Menguatkan Gigi dan menjaga kesehatan Gusi :
Buah duku juga memiliki kandungan fosfor didalamnya yang bisa bermanfaat untuk menguatkan Gigi. Jika anda sering mengkonsumsi buah duku tentu anda akan merasakan manfaatnya. selain menguatkan gigi juga bisa menyehatkan Gusi.

Menurunkan Berat Badan
Nah buat anda yang suka diet ngan Obat, saya sarankan lebih baik diet secara alami ini karena buah duku juga bisa kita manfaatkan untuk diet Loh. Buah duku akan membantu tubuh untuk mendapatkan carnitine. Carnitine akan mengarahkan molekul lemak ke sebuah jaringan pembakaran lemak.

Menjaga Kesehatan Kulit
Selain memiliki kandungan Vitamin C Buah duku juga memiliki kandungan Vitamin E yang dapat menjaga kesehatan kulit kita.

Nah demikian Artikel manfaat buah duku sebagai nutrisi tubuh kita semoga artikel di atas bisa bermanfaat buat anda
Advertidement

Related Posts

No comments:

Post a Comment