Inilah Manfaat Buah mangga Bagi kesehatan yang mungkin belum anda ketahui

Inilah Manfaat Buah mangga Bagi kesehatan yang mungkin belum anda ketahui

Baca Juga

Advertidement
Tunjukan.com - Mangga merupakan salah satu buah buahan yang ada di indonesia. Buah mangga termasuk buah musiman sehingga tidak setiap hari kita dapat menemui buah mangga di pasaran. Buah mangga memiliki banyak jenis dan varian. Mangga termasuk ke dalam marga Mangifera, yang terdiri dari 35-40 anggota dan suku Anacardiaceae.

Taukah Anda bahwa selain Rasanya yang segar dan manis Buah mangga juga memiliki beberapa manfaat Untuk kesehatan yang mungkin belum anda ketaui sebelumnya beikut ini akan kami tunjukan manfaat buah mangga untuk kesehatan
Inilah Manfaat Buah mangga Bagi kesehatan yang mungkin belum anda ketahui

Buah Mangga Untuk Penangkal Aneka Jenis Kanker
Buah mangga Memiliki kandungan quercetin, isoquercitrin, astragalin, fisetin, asam galat serta methilgallat yang dapat membantu tubuh menangkal berbagai jenis kanker seperti kanker usus besar, payudara serta prostat.

Buah Mangga Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat
Buah mangga memiliki Kandungan serat yang cukup tinggi, pectin serta vitamin C yang sangat sangat efektif untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh anda.

Buah Mangga Untuk Meningkatkan Sistem Imun Tubuh
Kandungan vitamin C, A serta 25 jenis karotenoid yang ada di buah mangga sangat efektif untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga kita tidak mudah terserang penyakit.

Buah Mangga Untuk Menutrisi Organ Mata
Kandungan vitamin A yang cukup banyak pada buah mangga sangat baik untuk indera penglihatan anda

Nah semoga info yang saya tunukan di atas bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga mulai sekarang saat musim mangga tiba jangan lewatkan untuk membelinya. Untuk info menarik lainnya jangan lupa untuk berlangganan blog ini melalui email dengan cara masukan email anda ke subscribe box atau like facebook Tunjukan
Advertidement

Related Posts

No comments:

Post a Comment